Selasa, 19 Juli 2011

Berlabuh

Freiya Nada Sjadzali

Aku ingin merangkulmu
Memeluk kesedihan yang menjadi langit-langit cita-citamu
Seraya mengajarimu menoreh kuas melukis keinginan hatimu
Di sini, menenangkanmu
Hanya di sini, berbagi cerita, tawa dan air mata bersamamu
Sayangku, jadikan sayangku bahteramu
Tunjukkan padaku di mana kamu ingin berlabuh
Kisahkan sebuah cerita indah, tentang dirimu

Lihat aku, kujadikan segala mimpimu realitaku
Untukmu aku terbang ke angkasa untuk membuka surga
Agar ku sanggup menaruhmu di paparan semesta
Menjadi matahari
Menjadi galaksi
Atau apa pun yang kamu mau

Terlelaplah sayang, cari hasratmu di alam itu
Terbangunlah untuk terus bermain bersamanya
Aku takkan menjadi batas
Pun takkan biarkan mimpimu tandas
Karena aku lah yang menjadi alas
Tempatmu berpijak atau pun berlandas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar